victory own distributor

Lowongan Kerja, Pemasaran di Indonesia, Jawa Timur, Surabaya. Tanggal September 15

Lowongan Kerja di Surabaya

Active WebCam software for IP or USB camera

More niche

MoreNiche LTD
Watch TV on Computer

Monday 20 December 2010

Membeli Domain Di Tempat Yang Tepat

Dua hari yang lalu saya membeli domain di sebuah situs penyedia domain. Domain tersebut akan saya pakai untuk blog saya yang lain tapi karena saya masih awam dalam soal ngeblog saya mengalami kesulitan dalam
custom domain, kemudian saya menghubungi support dari situs tersebut dengan mengirimkan pesan kepada mereka, tapi alangkah jengkelnya saya karena sampe sekarang pertanyaan saya masih belum ditanggapi kemudian saya coba menghubungi melalui layanan livechat, lagi2 kekecewaan yang saya dapatkan, livechatnya selalu offline, sungguh sebuah pelayanan yang sangat tidak memuaskan, tidak sesuai dengan pesan layanan mereka yang selalu mengatakan cepat dalam melayani konsumen. Belajar dari pengalaman ini maka berhati2lah kita dalam memilih situs penyedia domain. Disini saya tidak akan menyebutkan nama situs tersebut, tapi kalau dalam beberapa hari kalau pertanyaan saya tidak kunjung dijawab mungkin akan saya sebutkan agar para pengunjung tidak mengalami hal serupa.. Ada yang jelek tentunya ada yang bagus juga, contohnya seperti indowebmaker yang menyediakan layanan web hosting dan web design, pelayanan mereka sangat memuaskan dan cepat, apabila kita mengalami kesulitan dalam waktu ga sampe sepuluh menit kesulitan kita sudah diatasin, ya ini bukan omong kosong karena saya pernah memesan sebuah blog iklan baris di indowebmaker. Karena pelayanan mereka yang bagus ini saya sangat menyarankan para pembaca dan sobat2 sekalian untuk menggunakan jasa dari indowebmaker, pasti tidak akan mengecewakan. Selain indowebmaker masih ada satu lagi situs layanan web hosting dan domain yang pernah saya gunakan yaitu webiihost, pelayanan dari webiihost juga sangat cepat dan memuaskan, apabila kita mengalami kesulitan selalu dibantu sampe tuntas. Selain kedua situs tersebut tentunya masih ada lagi situs2 lain yang pelayanannya bagus tapi karena pengalaman saya pernah menggunakan layanan dari kedua situs tersebut maka saya cuma menyebutkan dua situs tersebut, untuk situs2 lain silahkan sobat2 cari sendiri.. ok.. Semoga bermanfaat ya...



2 comments:

  1. Kalo saya lebih mengandalkan rekomendasi dari para expert daripada cari di search engine mas utk masalah satu ini :) . Thanks infonya.

    ReplyDelete
  2. terima kasih pak ricky atas masukannya..

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

ppc indo

Tips sukses
Photobucket
Tourism in Java
Advanced Health LTD