victory own distributor

Lowongan Kerja, Pemasaran di Indonesia, Jawa Timur, Surabaya. Tanggal September 15

Lowongan Kerja di Surabaya

Active WebCam software for IP or USB camera

More niche

MoreNiche LTD
Watch TV on Computer

Tuesday 28 December 2010

Learn And Learn

Ya, sesuai judulnya, belajar, belajar dan belajar.. Jangan pernah berhenti untuk belajar kalau anda
ingin sukses. Hari ini pas 1 bulan umur blog saya ini, masih sangat muda sekali ya.. Tapi saya tidak pernah berhenti untuk belajar. Tahukah sobat2 sekalian sejak kapan saya mengerti tentang internet dan bisnis di internet?? Baru 3 bulan ini, sebelumnya saya sama sekali tidak mengerti tentang dunia internet dan bisnis di internet, maklum gaptek... apalagi latar belakang pendidikan saya juga bukan seorang sarjana, yah pendidikan saya pas2n. Tapi jangan kaget liat gelar saya Sed, PhG, pikirin sendiri-sendiri ya kepanjangannya.. Saya juga bukan seorang penulis yang profesional, jadi jangan heran kalau tulisan2 saya berantakan ya.. Harap maklum..tutorial blogspot. Setiap kali saya cuma menulis apa yang saya pikirkan dan pengalaman2 saya serta berbagi sedikit hasil belajar saya. Inti dari semua ini adalah jangan pernah berhenti untuk belajar, semua yang saya tulis disini merupakan sebuah spontanitas, kalau disuruh buat ide dulu mau nulis apa bisa berhari2 mikirnya ga ketemu2.. Dulu saya tidak mengerti sama sekali apa itu website tapi sekarang saya malah bisa design web sendiri walaupun websitenya sangat sederhana, itu semua saya pelajari dari sebuah ebook yang berjudul Cara Membuat Website. Ebook tersebut berisi cara membuat website dengan tangan anda sendiri walau bagi orang yang gaptek sekalipun. Bagi sobat-sobat yang ingin memiliki ebook tersebut klik disini aja ya.. Setelah saya bisa membuat website dengan HTML editor saya pun tertarik untuk ngeblog, untuk belajar ngeblog saya banyak belajar dari sebuah blog tutorial blogspot punya kang rohman, benar2 lengkap tutorial yang diberikan disana, sungguh banyak sekali pelajaran ngeblog yang saya dapatkan disana. Kalau untuk bisnis Internet awal ketertarikan saya adalah waktu membaca sebuah ebook tentang bisnis internet, mulai dari itulah saya menghabiskan waktu-waktu luang saya di internet untuk cari uang tambahan di internet karena pekerjaan utama saya sebenarnya di bisnis konvensional. Bagi sobat2 yang ingin mengetahui tentang ebook tersebut ataupun ingin memilikinya silahkan klik disini..
Sekian dulu ya sedikit pengalaman dari saya.. Harap sobat2 sekalian berkenan memberikan komentar untuk postingan2 saya demi kemajuan blog ini dan untuk menjalin kebersamaan. Bagi para pakar2 juga kalau kebetulan mampir tolong saran dan kritiknya ya... Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya..

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

ppc indo

Tips sukses
Photobucket
Tourism in Java
Advanced Health LTD