victory own distributor

Lowongan Kerja, Pemasaran di Indonesia, Jawa Timur, Surabaya. Tanggal September 15

Lowongan Kerja di Surabaya

Active WebCam software for IP or USB camera

More niche

MoreNiche LTD
Watch TV on Computer

Tuesday 14 December 2010

Belajar Bisnis Di Internet

Hallooo semuanya.. Ini saya malam2 nganggur ga tau mau ngapain.. jadi saya tulis artikel ini aja. Postingan saya kali ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah pertanyaan dari seorang anggota yahoo answer yang bingung untuk memulai suatu usaha, selain itu juga buat tambahan postingan saya
terdahulu yang berjudul bisnis tanpa modal di internet.. Oke teman2, dulu hal seperti ini juga pernah saya alami di saat saya baru tamat SMA, bingung ga tau mau usaha apa, kerja sama orang gaji juga cuma pas2n, bedanya dulu saya ga tau internet sama sekali.. itu udah 11 tahun yang lalu.. saya mulai aktif di internet cuma 2 bulan belakangan ini dan banyak pelajaran yang saya dapat sampe2 ketagihan internetan terus... Udah deh ga usah ngomongin yang dulu-dulu ya, omongin yang sekarang aja.. Sebenarnya banyak usaha yang bisa kita jalani di internet, contohnya seperti postingan saya yang terdahulu, bagi yang belum tau cari aja judul postingan bisnis tanpa modal di internet, gampang carinya soalnya postingan saya cuma dikit.. Selain dengan cara2 yang sudah saya paparkan dulu kita bisa juga mencari uang dengan mendaftarkan diri di situs iklan PTC(Pay To Klik). Jadi kita dibayar hanya dengan mengklik iklan, enak juga ya, kerjanya cuma klik2 aja terus... Ya biarpun bayarannya ga terlalu banyak tapi lumayan kan buat tambahan penghasilan daripada ngangggur, apalagi kalau kita mempunyai banyak account di situs PTC, tinggal kita kali aja jumlah account kita X jumlah iklan diklik X harga per klik iklan berapa.. Selain dengan mengklik iklan untuk meningkatkan pendapatan kita bisa mempromosikan link url kita juga untuk mendapatkan refferal, jadi kalau kita mendapatkan refferal setiap klik yang dilakukan dilakukan refferal kita juga mendapatkan bayaran, nah kita tinggal promosikan aja link refferal kita.. Buat promosi gratis silahkan kunjungi situs pasang iklan gratis abang ya.. Pasang sepuas2nya deh... Yah lebih lanjutnya dipelajari sendiri ya soalnya saya juga bukan ahli benar, cuma berbagi informasi aja.. Buat nyari situsnya cari di google search aja ketikkan kata ptc, enter!!!!! Ok, itu contoh untuk PTC.. Ada satu lagi yaitu PPC(Pay Per Clik), kita dibayar kalau ada yang mengklik iklan yang dipasang oleh situs iklan PPC di situs kita atau blog kita, enak bukan? Kita buat aja blog gratisan di blogspot terus posting artikel minimal 10 postingan artikel original, udah kita tinggal datar aja di situs PPC , untuk cara daftarnya ya dibaca sendiri nanti ya, gampang kok.. Udahan dulu ya, pinggang udah pegel, mata udah capek, duduk dari pagi sampe malam melototin ni komputer aja.. semoga bisa bermanfaat info nya.. see u...

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

ppc indo

Tips sukses
Photobucket
Tourism in Java
Advanced Health LTD